Jumat, 27 Desember 2013

ISYARAT HATI

halo guys, readers senja yang selalu setia..
apa kabar semua?
sudah lama senja ngga ngeposting lagi...
hmmm padahaal.. banyaaaaaak banget yang pengen senja bagi sama kalian,
tapi sayang... kegiatan senja terlalu padat :|
tapi nggak papa ^^ setidaknya sekarang senja punya waktu buat posting..
hai readers... kali ini senja memberi judul untuk postingan ini dengan judul "ISYARAT HATI"
kenapa senja kasih judul itu?
hehe.. entah kenapa senja juga ga tau,
senja merasa hati senja sedang di penuhi dengan isyarat yang sulit di mengerti...


ISYARAT HATI~

penaku mulai mengukir..
mengukir haru biru yang kini ku alami..
banyak terjang yang menghadang..
namun banyak pula cahaya yang menemani gelapku..
seperti biasa..
aku senja yang selalu bersenandung dengan pena ditanganku....
entah sajak apa yang aku ukir..
namun saat itulah yang sedang aku rasakan...
aku merasa...
terkadang menulis itu lebih nikmat daripada berbicara..
karena..
lebih menyakitkan apabila kita berbicara..
ada orang yang mendengar tapi tidak memahami..
jadi ku rasa...
lebih baik menulis dari pada berbicara..
karena lebih baik ada yang mengerti hati ini walau tak beri aku solusi
isyarat hati ku..
pilu..
aku pilu..
aku pilu dengan sejuta keliru..
bagaimana bila?
bila nanti begini atau begitu?
bila seandainya?
haaaaah... entahlah..
biar hanya isyarat hati ku yang berkata..
mungkin ada yang mengerti..,
mungkin juga tidak..
aku harap ada yang memahami..
memahami apa yang kurasakan kini..
isyarat hatiku.......

Tidak ada komentar: