Kamis, 21 Februari 2013

Hujan Rindu

Derai air hujan terjatuh bersuara …..
Rinainya nyaris tak terdengar di kedua telinga …..
Tertutup bisingnya suara kesepian di hatiku …..
Ya, aku merasa kesepian....
Redup sayup tanpa ucap tertuang di udara …..
Hela nafas terasa berat menahan sesak di dada …..
Aku terlalu termanja dan terbuai karena hari yang tak terlupa …..
Aku terlalu hanyut dalam alunan nada rindu yang melanda jiwa …..
Detak jantung seakan bernyanyi tanpa irama …..
Urat nadi seperti menari-nari ikuti irama hati …..
Dan tergores lewat tarian jemari yang begitu mesra …..
Ku catatkan akan sepenggal rasa yang kian terasa …..
Ya,aku rindu pujaan hatiku …..
Aku rindu dan aku terlalu rindu …..
Dan semakin rindu.., semakin menggebu …..
Hingga sang langit pun bernyanyi untuk Dia yang ku rindu …..
Bernyanyi dalam alunan nada tak berirama …..
Hingga hujan kembali menjadi sang penyampai pesan …..
Pesan tentang kerinduanku pada pujaanku. …..
pujaan kita...

Tidak ada komentar: