Sabtu, 23 November 2013

DI BAWAH HUJAN AKU BERCERITA

HUJAN
yup hujan!
tanggal 23 november 2013
dibawah langit hujan, senja mengukir kisah melalui jari jemari yang terus mengetik balok abjad A B C D E F G H I... dan seterusnya.
Aku Lana aku senja.
melanjutkan postingan "JANGAN PERNAH BERHENTI MENULIS"
oke..
udah lama nih senja gak posting, padahal banyak banget yang mau senja ungkapin disini..
"jangan pernah berhenti menulis" why sob?
menulis itu penting, karena untuk bisa menulis kita harus hobi membaca,
dan membaca itu merupakan aspek terpenting untuk menambah ilmu dan wawasan sob readers!
kata-kata ortu yang nyentuh banget itu, "jangan pernah berhenti menulis, nak"
menulis? itu senja banget... senja ? yup senja, senja alana hehehe
senandung langit senja~
entah kenapa suka banget sama satu kalimat itu.. "SENANDUNG LANGIT SENJA"
guys, setelah kemarin penulis masuk 5 bakal calon ketua osis...
ternyata penulis yang katanya murid baru itu (iya sih^^) kalah suara sama petua-petua osis yang udah berpengalaman gan.. hehe gak papa.. yang penting dan pastinya itu yang terbaik sob!
nggak ada rasa kecewa sedikitpun ketika senja nggak jadi ketua osis, justru bersyukur banget karena Allah pasti tau kemampuan hambaNya, dan alhamdulillah banget kerjaan senja ya jadi sekertaris yang kerjaannya nulis, yaa cocok insyaAllah .. dan alhamdulillahnya gak jadi bendahara yang megang uang ummat hhihihii
yaa semoga pemimpin baru sebagai ketua osis SMAN 7 Bekasi 2013/2014 bisa menjadi panutan yang baik dan contoh yang baik dan bisa menjalankan amanah sesuai yang diharapkan rekan-rekan semua.. amiiin^^sesuai moto hidupnya : BE BETTER THAN BEFORE.
dan semoga amanah-amanah baru yang kita dapat bisa kita semua jalankan dengan kerja keras-kerja cerdas-kerja ikhlas-dan kerja tuntas! amin Rabb.
menulis adalah sebagian dari hidupku "Aku menulis maka Aku ada".
Aku,diriku dan sejuta kekuranganku.
semoga senja mampu menjadi cahaya yang menerangi sekelilingku.. amin RABB.


Tidak ada komentar: