Jumat, 01 November 2013

SALAM RINDU

Tuhan.. tahukah Kau?
aku merasa aku manusia berlumur debu nan kelabu..
aku merasa diri ini bak ranting yang rapuh..
Tuhan yang maha mendengar..
dengarkanlah lidah dan hati ini bersenandung dihadapMu..
bolehkah aku bertanya ?
mampukah aku tuhan ?
mampukah aku menjadi pemimpin prajurit-prajurtitku?
Tuhan.. sungguh diri ini amat membutuhkanMu..
lembutkanlah hati ini dari kekerasan..
lunakanlah hati ini dari keegoisan
sesungguhnya tujuan hidupku adalah ENGKAU.
tujuan hidupku adalah kebahagiaan yang abadi di surgaMu kelak.
Tuhan. anggunkanlah aku dengan perangaiku.
seimbangkanlah perkataan dan perbuatanku.
tepatkanlah aku dengan semua janji-janjiku walau itu sebutir debu.
ingatkanlah selalu diri yang tak sempurna ini Rabb.
kuatkanlah dan mampukanlah raga dalam kepercayaan yang telah diberikan.
yakinkanlah raja dan ratuku bahwa suatu saat aku mampu membahagiakan mereka.
bantu aku agar selalu hormat dan santun kepada raja dan ratu yang Kau ciptakan untukku Tuhan.
sungguh aku sangat beruntung menjadi buah hati sang raja dan permaisuriku..
kaulah ayah dan ibuku satu.
satu dari beberapa permaisuri dan raja lainnya yang menganggapku sebagai buah hatinya walau bukan darah daging mereka.
aku bersyukur dengan keadaanku kini.
aku yakin, keputusan yang kau beri tak akan menghalangi kesuksesan ku kelak.
Tuhan..
sampaikan salamku pada ibu yang menantiku disana.
sampaikanlah padanya aku akan datang kelak membawa bahagia.
satukanlah dia dengan bidadari-bidadari lainnya disana.
buatlah dia disana tersenyum dengan apa yang aku lakukan.
hapuslah airmata nya bila aku melakukan kesalahan yang kusadari atau tak kusadari.
sungguh aku menyesal..
sungguh aku yang tak sempurna ini telah melakukan banyak kesalahan.
namun aku berjanji dan akan terus berusaha memperbaiki diri.
Tuhan..
sampaikan salam rinduku pada ibu..
aku menyayanginya setulus hati.
aku berjanji.
suatu saat nanti.

Tidak ada komentar: